BGP NTB – Hari ini, Kamis, 14 Desember 2023, sejumlah 13 orang delegasi dari Balai Guru Penggerak (BGP) Riau, yang dipimpin oleh Kepala BGP Riau, melakukan kunjungan resmi ke BGP NTB. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Kasubbag Umum BGP NTB beserta para pegawai di Ruang Rapat Sangkareang.

Acara dimulai dengan sambutan dari tuan rumah, Kasubbag Umum BGP NTB Mas’ud, S.Pd, yang menyatakan kegembiraan atas kunjungan tersebut. “Kami sangat senang bisa menyambut BGP Riau di rumah kami. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memperkuat hubungan dan saling berbagi antara kedua Balai Guru Penggerak,” ujar Kasubbag Umum.

Dalam rangkaian pertemuan, terjadi diskusi intensif di Ruang Rapat Sangkareang BGP NTB. Topik yang dominan dibahas antara kedua belah pihak adalah kerjasama kelompok kerja dan pengelolaan keuangan. Para pegawai dari kedua BGP saling berbagi pengalaman dan best practices untuk meningkatkan efektivitas program-program yang sedang dijalankan serta hal-hal lainnya yang dapat dijadikan pembelajaran masing-masing.

Kepala BGP Riau Reisky Bestari, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya terhadap keramahan BGP NTB dan berharap kunjungan ini akan memberikan banyak ilmu dan manfaat untuk kedua belah pihak. “Kita memiliki banyak hal yang bisa dipelajari satu sama lain, dan saya yakin hal ini akan memberikan manfaat besar bagi pengembangan pendidikan di kedua provinsi,” katanya.

Dengan penuh semangat, delegasi BGP Riau berterima kasih atas sambutan hangat dan kesempatan untuk berbagi pengalaman. BGP NTB pun berharap kunjungan ini menjadi landasan yang lebih kokoh dan progresif dalam menjalin silaturrahmi serta berbagi ilmu.