BGP NTB – Dalam suasana keceriaan, Balai Guru Penggerak (BGP) NTB menjadi tuan rumah untuk kunjungan istimewa dari Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat, 22 Desember 2023. Delapan perwakilan pegawai BBGP Sumut yang terdiri dari beberapa widyaprada dan beberapa jabatan lainnya, disambut penuh kegembiraan oleh tim BGP NTB di ruang rapat Sangkareang BGP NTB.

Bertempat di ruang rapat sangkareang dilaksanakan perkenalan dan diskusi hangat mengenai pelaksanaan program kerja masing-masing balai. Para peserta dengan antusias berbagi pengalaman praktik terbaik terkait tantangan dan strategi menghadapi dinamika dalam melaksanakan program-program pendidikan di wilayah masing-masing. Selepas agenda ini, BGP NTB dan BBGP Sumut meriahkan suasana dengan saling bertukar cinderamata sebagai tanda persahabatan dan kerjasama yang erat.

Selanjutnya, para tamu diajak berkeliling di sekitar kantor BGP NTB dan berkenalan lebih dekat serta berbincang dengan beberapa pegawai BGP NTB lainnya. Obrolan santai yang penuh makna memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menelisik lebih dalam dinamika dan semangat kerja BGP NTB. dalam kesempatam ini juga tentunya BGP NTB dan BBGP Sumut saling berbagi berbagai hal penting dalam melakasanakan berbagai tugas.

Momentum ini tidak hanya menjadi pertemuan formal, tetapi juga membangun hubungan yang lebih dalam dan bermakna antara kedua balai. Dengan penuh semangat, mereka bersama-sama menciptakan pondasi kokoh untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di daerah mereka.