BGP NTB –┬áDalam rangka mengkoordinasikan program-program yang akan dijalankan pada tahun 2024, Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Bapak Katman, S.Pd, M.A., melakukan kunjungan kerja ke Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari ini.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala BGP NTB, Drs. Suka, M.Pd., beserta jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai program yang akan dijalankan pada tahun 2024, termasuk program Pendidikan Guru Penggerak (PGP), program Sekolah Penggerak, dan program-program lainnya yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan di NTB.

Kepala BPMP NTB, Bapak Katman, S.Pd, M.A., dalam sambutannya menyampaikan bahwa koordinasi antara BPMP NTB dan BGP NTB sangat penting dalam rangka keselarasan program-program yang akan dijalankan. Beliau berharap agar kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di NTB.

Sementara itu, Kepala BGP NTB, Drs. Suka, M.Pd., mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan kerja dari BPMP NTB. Beliau menyampaikan bahwa koordinasi ini sangat penting untuk memastikan program-program yang dijalankan oleh kedua lembaga ini dapat berjalan dengan baik dan saling melengkapi.

“Koordinasi ini sangat penting untuk memastikan program-program yang dijalankan oleh BPMP NTB dan BGP NTB dapat berjalan dengan baik dan saling melengkapi,” ujar Drs. Suka, M.Pd.

“Kami berharap kerjasama yang baik antara BPMP NTB dan BGP NTB dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di NTB,” tambahnya.