BGP NTB – Hari Pers Nasional (HPN) 2024 diperingati di tengah momen penting transisi kepemimpinan nasional. Pers Indonesia, dengan semangat juang dan profesionalismenya, berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi ini dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Peringatan HPN tahun ini mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Tema ini mencerminkan peran krusial pers dalam menjaga stabilitas dan persatuan bangsa di tengah perhelatan politik yang dinamis.

BGP NTB mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers di Indonesia atas dedikasinya dalam mencerdaskan bangsa. Kepala BGP NTB, Drs. Suka, M.Pd., mengatakan bahwa pers memiliki peran penting dalam mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Pers dapat membantu menyebarkan informasi dan edukasi tentang berbagai program dan kebijakan pendidikan kepada masyarakat luas.

BGP NTB berharap pers terus berkarya dan menghasilkan berita-berita yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Pers juga diharapkan dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

SELAMAT HARI PERS NASIONAL