BGP NTB – Balai Guru Penggerak (BGP) Nusa Tenggara Barat (NTB) menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan istimewa pada Rapat Koordinasi yang bertempat di Kota Denpasar pada tanggal 1 Maret 2024. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dirjen GTK Kemendikbudristek Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd.

Penghargaan pertama diraih BGP NTB sebagai satker peringkat terbaik dua kategori nilai kinerja anggaran tahun 2023. Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kinerja BGP NTB dalam mengelola anggaran secara efektif dan efisien, serta dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

Penghargaan kedua diraih BGP NTB sebagai satker peringkat terbaik tiga kategori aktif membuat siaran pers. Penghargaan ini mencerminkan peran BGP NTB dalam menyebarkan informasi dan publikasi program-program unggulan Kemendikbudristek kepada masyarakat luas.

Kepala Balai Guru Penggerak Nusa Tenggara Barat, Drs. Suka, M.Pd. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai BGP NTB atas kerjasama dan komitmennya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Berkat kerja keras dan dedikasi seluruh tim, BGP NTB berhasil meraih penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa BGP NTB telah bekerja dengan baik dan menunjukkan kinerja yang optimal. Saya harap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai BGP NTB untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Suka.

Raihan penghargaan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras BGP NTB dalam mendukung program-program Kemendikbudristek. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi satker lain di lingkungan Kemendikbudristek untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.