BGP NTB – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan antar BGP/BBGP di seluruh Indonesia, Porseni tahun 2024 ini digelar dengan meriah di BGP Banten. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 Mei ini dihadiri oleh para perwakilan dari berbagai BBGP/BGP di seluruh indonesia.

Upacara pembukaan Porseni BBGP/BGP 2024 ini dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Prof. Nunuk Suryani, M.Pd. Kehadiran beliau memberikan semangat tersendiri bagi seluruh peserta untuk menunjukkan prestasi terbaiknya dalam setiap perlombaan.

Sebelum memasuki acara utama, suasana penuh semangat telah terasa saat dilaksanakannya lomba karaoke yang diikuti oleh kepala BBGP/BGP dari berbagai zona perwakilan pulau-pulau di Indonesia. Lomba karaoke tersebut berhasil menghangatkan suasana dan mempererat keakraban di antara peserta.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diwarnai dengan lomba fun aerobik dan voli yang semakin memperkaya interaksi antar peserta. Semangat sportivitas dan kebersamaan sangat terasa dalam setiap aksi yang dilakukan oleh para peserta.

Dalam Porseni BBGP/BGP tahun ini, berbagai jenis perlombaan dipertandingkan, mulai dari futsal, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, hingga karaoke. BGP NTB turut serta dalam setiap jenis perlombaan tersebut, menampilkan prestasi terbaik yang mereka miliki.

“Partisipasi BGP NTB dalam Porseni BBGP/BGP tahun ini merupakan bukti nyata dari semangat kolaborasi dan kebersamaan yang kami bangun bersama,” ujar salah seorang perwakilan dari BGP NTB.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terus dibangun komunikasi yang baik antar pegawai BGP di seluruh Indonesia, serta memperkuat rasa persaudaraan dan sportivitas di antara mereka. Porseni BBGP/BGP tahun ini bukan hanya tentang meraih prestasi, tetapi juga tentang mempererat ikatan dan membangun kebersamaan yang lebih kokoh di antara para pegawai BGP.