HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Halaman ini menampilkan hasil evaluasi tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan. Melalui survei dan umpan balik yang kami kumpulkan, kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan agar lebih responsif, efektif, dan sesuai dengan harapan masyarakat. Hasil IKM ini menjadi tolok ukur penting bagi kami dalam mengidentifikasi area perbaikan serta memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan memenuhi standar terbaik. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan masukan dari masyarakat, karena kontribusi Anda sangat berarti dalam membangun pelayanan yang lebih baik

JENIS LAYANAN :

%

Fasilitasi Peningkatan Kompetensi GTK

%

Pengelolaan Kinerja Pengawas

%

Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah

%

Kemitraan dan Kerjasama

%

Webinar

%

ULT (PPG, UKKJ)

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?

  • Sangat Sesuai 76% 76%
  • Sesuai 24% 24%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?

  • Sangat Sesuai 81% 81%
  • Sesuai 19% 19%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?

  • Sangat Sesuai 75% 75%
  • Sesuai 25% 25%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?

  • Sangat Sesuai 77% 77%
  • Sesuai 23% 23%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana kemudahan dalam penggunaan fitur pada aplikasi sistem layanan?

  • Sangat Sesuai 84% 84%
  • Sesuai 16% 16%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu terhadap kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan di unit?

  • Sangat Sesuai 79% 79%
  • Sesuai 21% 21%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang dipublikasikan dengan pelayanan yang diberikan?

  • Sangat Sesuai 78% 78%
  • Sesuai 22% 22%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu?

  • Sangat Sesuai 76% 76%
  • Sesuai 24% 24%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%

Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai tindak lanjut terhadap pengaduan yang ada?

  • Sangat Sesuai 75% 75%
  • Sesuai 25% 25%
  • Tidak Sesuai 0% 0%
  • Sangat Tidak Sesuai 0% 0%