BUDAYA PELAYANAN PRIMA
Budaya Pelayanan Prima merupakan fondasi utama dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi di Balai Guru Penggerak (BGP) Nusa Tenggara Barat (NTB). Melalui budaya pelayanan prima, kami berupaya menciptakan pengalaman yang memuaskan, responsif, dan berorientasi pada kebutuhan pengguna. Dengan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme, integritas, dan inovasi, BGP NTB terus berupaya meningkatkan kualitas layanan demi mendukung terwujudnya pendidikan yang berkualitas dan merata di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Mari bersama-sama membangun budaya pelayanan yang unggul dan berkelanjutan..
No
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
Dokumen
Integrasi Layanan Pada Website BGP NTB
Pedoman Penilaian Reward dan Punishment Petugas Layanan
Laporan Reward dan Punishment Semester I Tahun 2024
Laporan Reward dan Punishment Semester II Tahun 2024
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2024
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024
Kompensasi Layanan Tidak Sesuai Standar
Inovasi Pelayanan Melalui Program SIKOLING
Inovasi Pelayanan Melalui Media Whatsapp
Inovasi Pelayanan Melalui Helpdesk Group Telegram
Inovasi Pelayanan Melalui Pusat Bantuan Website
Jenis File
JPG
PDF
PDF
PDF
PDF
PDF
PDF
PDF
JPG
JPG
JPG
JPG
JPG